RSU KABUPATEN TANGERANG HUT KE-54

KAB.TANGERANG,Citranewsindonesia – Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-54 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menggelar upacara yang dipimpin oleh Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid di Halaman Kantor gedung RSU, Senin (07/05/18).

Naniek Isnaeni selaku Direktur RSUD Tangerang, Perlu diketahui, RSUD Kabupaten Tangerang telah melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan dalam perjalanannya RSUD Tangerang telah meraih segudang prestasi, baik itu dalam hal medis maupun dalam pelayanannya.

Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Tangerang, dengan pelayanan yang sangat maksimal, Semoga kedepannya lebih baik dan sukses, tidak ada masalah apapun. Agar rumah sakit melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ucap Direktur Utama RSUD Tangerang

BACA JUGA :   710 ASN Peroleh Kenaikan Pangkat Di Tangsel

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Tangerang yang ke-54. Dan Terimakaih juga atas para pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selama ini yang ditunjukan dan terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :   Wagub Banten : Melalui Safari Ramadhan 1440 H Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

“Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat, terutama membantu dan melayani peserta BPJS,” Ucapnya.

Di sela-sela acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang secara simbolis memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan meninjau ruang bak sampah, dan ruang thalasemi anak bersama Dirut RSUD Tangerang beserta rombongan terbatas.

(Her-Vic/Infokom).

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH