LSM GEMPUR Peringati Isra Mi’raj Dan Lantik Pengurus Se Bogor Raya

Kabupaten Bogor,Citranewsindonesia- Bertempat di Desa Cibeteung Muara, kecamatan Cseeng, Kabupaten  Bogor, Jawa Barat, LSM Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (GEMPUR) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, dan juga sekaligus pelantikan  pengurus LSM GEMPUR se Bogor raya pada Minggu (29/04/2018) malam. H. Saprudin Roy, SH Ketua umum LSM Gempur berharap terbentuknya kepengurusan Bogor raya bisa menampung aspirasi masyarakat dalam tiap bidang pekerjaan yang tidak berpihak dan membebankan masyarakat.

 

 

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh calon Bupati Bogor, Kapolsek Bogor, alim ulama Bogor, tokoh-tokoh masyarakat dan juga 600 anak Yatim dan Piatu yang khusus diundang LSM GEMPUR untuk menerima santunan.


“Saya menyoroti pelayanan publik yang kurang akuntabel dan tidak memihak masyarakat kecil,
harapan saya seluruh birokrat dapat menjadi pelayan bukan lagi raja diwilayahnya,  tidak ada lagi dikotonomi dalam melayani masyarakat se Bogor Raya,” tandas Bang Roy berapi-api penuh semangat.

BACA JUGA :   KWSP Flamboyan Kelurahan Ciracas Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah

Ditempat yang sama calon wakil walikota bogor Bayu Syah Johan, calon wakil Bupati dari PDIP yang hadir dalan acara tersebut, sangat mengapresiasi hadirnya LSM Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (GEMPUR) sebagai bukti masyarakat tidak ingin adanya pemimpin yang Oligarki dan Korup.

BACA JUGA :   Lolosnya AMDAL IMC Walikota Tangsel di PTUN

“Hadirnya LSM Gempur di sini, membuktikan masyarakat sangat berharap adanya Gerakan pro rakyat dan saya mendukung agar pemerintahan Kabupaten Bogor dapat optimal menjalankan roda pemerintahanan yang bersih bebas Koruptor dan berkeadilan serta mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan apapu,” pungkasnya.(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH