Plh. BUPATI TANGERANG INGATKAN KEPADA PARA CAMAT UNTUK TIDAK CUTI HINGGA PILKADA

Plh. BUPATI TANGERANG INGATKAN KEPADA PARA CAMAT UNTUK TIDAK CUTI HINGGA PILKADA

Tigaraksa, Citranewsindonesia – Plh. Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid dalam Rapat Koordinasi Tim Kerja dan Tim Monitoring Kegiatan Desk Pilkada Kabupaten Tangerang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode Tahun 2018 -2023, mengingatkan kepada para Camat Se-Kabupaten Tangerang untuk tidak cuti hingga pilkada nanti.

Acara tersebut dihadiri oleh Plh. Bupati Tangerang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Ruang Rapat Wareng Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Kamis, (29/03/2018).

Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang Muslik mengatakan Desk Pemilukada merupakan salah satu instrument pemerintah yang didalamya terdapat sejumlah unsur baik dari pemkab, TNI, Polri dan Kejaksaan yang mempunyai fungsi dan tujuan membantu KPU antara lain dalam kegiatan sosialisasi, memfasilitasi, mengantisipasi dan mengeliminir masalah di lapangan yang mungkin timbul, menyelesaikan konflik yang mungkin terjadi, dan monitoring pelaksaan pemilu, memberikan saran dalam penyelesaian permasalahan dan melaporkan kepada bupati, gubernur, dan Mendagri.

BACA JUGA :   OJK Gelar Keuangan Syariah Fair 2016

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti partisipasi dan melakukan hak pilihnya,”ujarnya.

Plh. Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil terus berupaya mengejar masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP. “Kami terus berupaya optimal dan meningkatkan pelayanan kepada agar yang belum melakukan perekaman, agar segera melakukan perekaman, karena di samping kepentingan masyarakat sendiri terdapat juga kepentingan untuk bisa menggunakan hak pilihnya, khususnya dalam menjelang pilkada nanti,” Ucapnya.

BACA JUGA :   Pasca Penetapan Calon Kades,Masyarakt Diminta Lapang Dada

Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, saya berharap pilkada nanti dijalankan dengan baik dan benar sesuai aturan, dan Kepada para camat Se-Kabupaten Tangerang jangan ada yang cuti hingga pilkada nanti.

Di sele-sela acara Ketua KPU Akhmad Jamaludin mengatakan pilkada ini sudah di sosialisasikan kepada masyarakat. “Dengan adanya pilkada ini saya berharap kepada masyarakat agar mengikuti proses demokrasi dan menggunakan hak pilihnya,” Ujarnya. (Vicco-Bagus/Infokom).

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS