Kerja Bakti Tingkat Kodya Jaktim,Dilaksanakan Di Rw 08 Kelurahan Cawang

Jakarta-Citranews Indonesia–Kerja bakti tingkat kota Jaktim,Minggu,(11/2) dilaksanakan di Rw 08 Kelurahan Cawang, Kramatjati,Jaktim. Yang dihadiri oleh Walikota Jaktim,Bambang Musyawardana, Asko Prekonomian Jaktim,Sofyan, Camat Kramatjati, Eka Darmawan beserta jajarannya,Lurah Cawang,Haerudin,Sekel Cawang, Ani Joharini,Sudin LH Jaktim dan jajarannya,Kasatpel SDA Kecamatan Kramatjati,Muchlis,Sudin BPBD,Sudin ,Damkar, Kasipem Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo-karo, ​Babinkabtimas Kelurahan Cawang,Aipda Hamid,BabinKamtibmas Kelurahan Cawang,Serma Doni Yudha,Serda L.Simangunsong,Kasatgas Pol PP Kecamatan Kramatjati,Fitrano,dan Kasatgas Pol PP Kelurahan Cawang,Sukandar.

Pada acara kerja bakti tingkat Kodya Jaktim, ini untuk untuk membersihkan lumpur pasca banjir yang terjadi Selasa itu.Lokasi banjir di Rw 08 itu antara lain,di Rt 0102,04,06,08 dan 09.Namun,banjir terparah terjadi di Rt 06 dan Rt 08 karena disitu banjir mencapai ketinggian 3 meter lebih kata Lurah Cawang,Haeurudin didampingi KasiPem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo kepada Citranews Indonesia di lokasi banjir itu.

BACA JUGA :   SMP N 209, Mengikuti Perlombaan Sekolah Sehat Di Tingkat Nasional

Banjir yang terjadi di beberapa Rt di Rw 08 yang melanda lingkungan warga Kelurahan Cawang ini cukup parah sehingga kata Haerudin .

Walkota Jaktim,Bambang Musyawardana bersama Camat Kramatjati dan Lurah Cawang, Haerudin terlihat ikut membantu anggota PPSU,Satpol PP,petugas SDA,BPBD,dan petugas Damkar Kramatjati dalam membersihkan lumpu pasca banjir yang berada di dalam got dan jalan lingkungan di Rw 08 itu.

Setelah selesai membersihkan lumpur baik di got maupun di jalan lingkungan di beberapa Rt di Rw 08 itu, Walikota Jaktim,Bambang Musyawardana mengatakan, kepada awak media bahwa dalam penanganan dalam membersihkan lumpur banjir itu semua SKPD sudah punya bidang masing-masing dan tadi semuanya ikut membantu membersihkan lumpur yang ada di Rw 08 Kelurahan Cawang ini.

BACA JUGA :   Lurah Cawang Membuka Acara Pelantikan KPPS Di Halaman Kantor Kelurahan Cawang

Sedangkan Ketua Rw 08,Dadang S mengucapkan terima kasih kepada Walikota,Jaktim,Bmbang Musyawardana Berserta jajarannya,Camat Kramatajati,Eka Darmawan beserta jajarannya,Lurah Cawang, Haerudin beserta jajarannya yang telah membersihkan lumpur di Rw 08 ini katanya.

(Horison P)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH