Anton Gholock Dan Elang Record Lounching Album Kompilasi Dangdut Vol 4

Perkembangan Dunia musik hiburan semakin ramai dan di nikmati oleh kalangan para pecinta penikmat musik di tanah air. Saat ini Composer yang sudah malang melintang di jagat hiburan khususnya dunia musik dangdut, Anton Gholock menekuni karirnya dalam dunia musik dangdut, kali ini dengan bekerja sama dengan perusahaan label Elang Record, mempersembahkan peluncuran sebuah album kompilasi dangdut dengan tema Acara Musik Penuh Kreasi dengan bertajuk pagrlaran Lounching Album Kompilasi Dangdut Volume ke-4, yang di selenggarakan di Masterpiece karaoke daerah Tebet Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Dalam Kompilasi Album Dangdut Volume 4 ini ada sedikit perbedaan dengan kompilasi album dangdut sebelumnya yang mana para artis penyanyi yang turut ikut bergabung pun banyak pendatang baru yang diantaranya, Viola Arsa, Devi Aldiva, Rheina Morena, Dhea Denance, Lia Calina, DJ Marta, Amel puteri, Alda Arley, Yatie Amarra, dan Wiwik Arneta juga sang Composer Anton Gholock juga turut meramaikan dalam acara Grand Louncing Kompilasi Album Dangdut Vol 4 ini.

BACA JUGA :   Paripurna, Amar Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Tangsel

Anton Gholock Selaku Pencipta lagu dan juga seorang Composer dalam Album kompilasi volume 4 ini mengatakan ucapan terima kasih atas perhatian dari teman teman media, artis dan Bpak Fachrudin selaku Pemilik Elang Record, dan juga selurih tamu undangan yang hadir pada acara Launching Album Kompilasi Dangdut Vol 4 malam ini.

” Album Kompilasi dangdut ini sudah jalan 8 kompilasi tetapi yang ngereget di hati saya hanya yang ke 4, semoga dalam Album Kompilasi dangdut Vol 4 kali ini lebih berwarna bisa di terima di masyarakat dan tentunya laris di pasaran”. Pungkas mas Anton.

BACA JUGA :   Polsek Cisauk Ciduk 1 Orang Pengedar Narkotika

Lebih lanjut Anton Gholock Mengatakan terkait job para artis yang nota banenya semua artis pendatang baru untuk promo tetap gencar dengan mengunakan media baik media cetak, media elektronik dan radio. Intinya promo dengan media yang update saat ini di masyarakat pasti kita lakukan Lounching Album Kompilasi Dangdut Vol 4 kali ini sukses dan laris. pungkasnya.

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH