Soneta Group Meriahkan HUT Tangsel Ke-9

Tangsel,Citranewsindonesia- Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Group menggoyang suasana malam Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang Selatan ke-9, Sabtu (25/11/2017) malam di lapangan Sunburst, BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dengan menggunakan kostum serba putih, Rhoma Irama dan Soneta Group membawakan beberapa lagu dangdut di lapangan Sunberst, BSD Serpong. Tak hanya busananya saja yang kompak, koreografi mereka pun kompak, meski hanya sedikit ditampilkan.

BACA JUGA :   Ketua PEN Tangsel : Ekonomi Harus Bangkit, Jangan Banyak Larangan, Prokes Tetap Jalan

Seperti biasa Bang Rhoma selalu berinteraksi dengan penonton. Ia meminta para Forsa — sebutan untuk penggemar Rhoma dan Soneta serta penonton lain untuk berjoget dan bersenandung mengikuti irama. Sontak para penonton menyambut dengan riuh.

Wakil Sekretaris Panitia HUT Tangsel Ke 9, Judianto sekaligus kepala dinas Pariwisata kota Tangerang selatan  saat dikonfirmasi reporter Citranewsindonesia.com dilokasi acara mengatakan, pihaknya sengaja mengundang soneta grup bersama H Rhoma Irama untuk tampil pada 25 November (red: hari ini), dengan harapan kegiatan HUT Tangsel ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Tangsel.

“Besok malam Inagurasi, kita sudah mengadakan berbagai macam pergelaran dan pada malam puncak Inagurasi perayaan HUT Tangsel (26/11) di lokasi yang sama akan dimeriahkan oleh Grup Band Andra And The Backbone, dan pengumuman pemenang Festival Jurnalistik Tangsel 2017,jelas Judianto

BACA JUGA :   Jangan Remehkan RK, Bagaimanapun Dia Aktor 3 Zaman

(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH