Susah Mencari BBM Premium Antrian Panjang Di SPBU km 3 Bagan Batu

ROKANHILIR, CitraNewindonesia– Antrian panjang di Sentra Pengisian Bahan Umum (SPBU)di Km 3 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Riau Selasa  (14/11/17) tampak terlihat jelas , hal ini dampak dari susahnya mencari BBM bersubsidi jenis Premium .
Kelangkaan inilah yang membuat masyarakat harus mau tak mau mengantri panjang,masyarakat  banyak  memilih BBM jenis Premium di karenakan harganya lebih murah dan terjangkau di bandingkan jenis BMM Pertalite maupuan Pertamax.
Dari hasil pantauan Citranewsindonesia di lapangan  justru banyak ditemukan pedagang eceran di pinggir jalan banyak  menjual jenis BBM Premium.
Petugas  SPBU saat dikonfirmasi Citranews mengatakan” Kita baru bongkar bang,mereka jadi ngantri” ucapnya.
“Kami harus rela ngantri seperti ini bang,sebab kalau tidak ngantri,bisa tidak kebagian Bensin bang,beli di luar mahal bang,aku sering ngeliat disini sering antrian panjang jerigen isi 35 liter bang biasalah bang cari uang masuk per jerigen 10000 itu kata par along-along , ntar malam habislah ini bang bensinnya”ucap Toni(32) salah satu warga yang ditemui Citranewsindonesia Di SPBU Km 3 Bagan Batu.
Penulis (Suroyo).
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH