Setelah Pembokaran Rumah Liar Di Bagan Batu Sekarang Tampak Seram

Rokan Hilir,CitraNewsIndonesia–Setelah pembongkaran Rumah Liar(Ruli) dan Pedagang Kaki Lima(PKL) Km 1,2,3,4,5 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir pada saat kita melintas dimalam hari tampak sepi dan menyeramkan (10/11).
Pemandangan tampak sangat berubah di malam hari jika kita melintas dari km 5 kepenghuluan Bahtera Makmur menuju kota bagan batu,pemandangan yang dulunya tampak ramai banyaknya berbaris ruli dan pkl kini sudah tidak bisa kita lihat lagi pada malam hari maupun siang hari.

BACA JUGA :   Rampas Motor Dan Uang Alpin Pembuat Tato Di Jebloskan Ke Penjara

Setelah adanya kebijakan Upika kecamatan Bagan sinembah untuk perintah bongkar pada pemilik ruli dan pkl,kini warga tidak ada lagi membangun bangunan diatas Median Jalan(DMJ) di sepanjang jalan km1 sampai dengan km5 hal ini dilihat dari pantauan CitraNewsIndonesia di lapangan.

Kebijakan ini saya buat atas dasar untuk ketertiban umum dan lancarnya pengguna jalan raya disamping itu untuk keindahan kota Bagan Batu dan ada juga pengaduan berkeberatannya pemilik tanah atas bangunan pemilik ruli dan pkl yang mendirikan bangunan diatas tanah milik mereka tanpa seizin pemilik tanah ucap Sakinah,S,STP,M,Si.
Penulis : (Suroyo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH