Dalam Rangka HSP Ratusan Atlet Siap Bertarung di Piala Kajari

Dalam Rangka HSP Ratusan Atlet Siap Bertarung di Piala Kajari

Tangsel,Citranewsindonesia– Sebanyak seratus atlet siap bertarung untuk memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang dalam turnamen Tangerang Fight Night Series II di Teras Kota BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu, (28/10/2017).

Turnamen yang baru pertama kali digelar ini akan mempertandingkan tiga kategori. Yakni, Seni, Silat Bebas dan Mix Martial Art (MMA).

Bahkan, peserta turnamen ini dimeriahkan tidak hanya atlet dari Tangerang Raya. Tetapi, atlet dari Banten, Bali, Jawa Tengah, Palembang serta DKI Jakarta turut meramaikan turnamen olah raga full body contact ini.

BACA JUGA :   KPK Gelar Workshop Tunas Integritas Bersama Pimpinan Dan Anggota DPRD Tangsel

Rencananya pembukaan turnamen dengan tagline ‘Generasi Anti Narkoba dan Tawuran Berprestasi Beladiri’ ini akan dihadiri Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami ingin remaja menghindari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran,” kata Ketua Panitia Kegiatan Mico Wiranto pada Jumat, (27/10/2017).

BACA JUGA :   Ada Peninggian Jembatan Jalan AMD Perigi, Penghubung Serpong Utara-Bintaro Ditutup, Ini Jalur Alternatifnya

Menurut pria yang juga menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang ini kegiatan ini juga merupakan pembinaan terhadap atlet beladiri. Agar kedepannya dapat berkibar dikancah nasional dan internasional.

“Harapa kami olahraga beladiri di Tangerang Raya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Tidak sedikit atlet dari Tangeran ikut dalam MMA One Pride yang diselenggarakan di salahsatu TV swasta,” tandasnya.

(humas_kominfo)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG TANGERANG SELATAN