KAPOLRI TITO APRESIASI ANGGOTA POLRI PEDULI RAKYAT

KAPOLRI TITO APRESIASI ANGGOTA POLRI PEDULI RAKYAT

SIAK,Citranewsindonesia- Kapolri Jenderal Tito Karnivian memberikan penghargaan terhadap anggota Polri dan TNI di Mabes Polri, Jumat siang (13/10) ini.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang dilakukan baik itu melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas atau bahkan mendorong kemajuan Polri.

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memberikan penghargaan kali ini kepada 45 orang yang terdiri 43 anggota Polri dan 2 anggota TNI Salah satu nya Personil Polsek Kerinci Kanan Polres Siak BRIGADIR ADI MARTONO.

Didampingi Kapolsek Kerinci Kanan Polres  Siak AKP HERMAN PELANI SH Brigadir Adi martono Satu satu nya Personil yang mewakili Polda Riau menerima penghargaan berupa Pin emas dari bapak Kapolri karena telah melakukan perbuatan mulia melebihi panggilan tugas dengan melakukan renofasi rumah salah satu warga kurang mampu di desa kerinci kanan.

BACA JUGA :   Diduga Bandar Shabu Asal Batam,Melawan Kena Timah Panas Polisi

Jendral Tito Karnavian menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir “Dengan adanya reward ini akan membuat persaingan yang sehat antar anggota yang bertugas”,Jumat (13/10).

Tito juga menjelaskan para penerima penghargaan ini telah melalui seleksi dari tim SDM Polri. “Penerimanya pun dari beberapa penjuru dan dari ujung ke ujung,” ucapnya.

BACA JUGA :   IWO Riau Minta Masalah Pertikaian Oknum DPRD Jangan Bawa SARA

“Kita juga mengharapkan penghargaan ini memancing anggota lainnya untuk berprestasi dan bisa mengangkat institusi, sea bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa” sambungnya.

KAPOLRES SIAK AKBP.BARLIANSYAH,SIK,Msi Merasa bangga dengan terpilihnya salah satu anggota Polres Siak yg menerima penghargaan dari Kapolri dan beliau berharap kedepan nya akan muncul lebih banyak lagi Anggota Polres Siak seperti Brigadir Adi Martono dengan segudang perbutan terpuji dan prestasi yang membagakan Institusi Polri khususnya Polres Siak.

(Red/rls)

Facebook Comments
PROV RIAU TNI DAN POLRI