Puskesmas Serpong 2 Buka Pos Imunisasi Di Car Free Day

Tangsel,Citranewsindonesia– Untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya anak anak yang belum imunisasi MR, Dinas kesehatan kota tangerang selatan melalui puskesmas mengadakan imunisasi gratis di car free day (8/10)  yang diadakan dikawasan teraskota BSD kota Tangerang selatan.

Salah satu puskesmas yang melayani dari Puskesmas Serpong 2 yang dikoordinir perawat bernama Swandi ditambah perawat dari puskesmas serpong 2,2 orang dari lengkong wetan 2 orang dan ciputat 1 orang dan dari dinkes Tangsel dr.Agata Kristi dari seksi Imunisasi untuk monitoring.

BACA JUGA :   Hadapi Pilpres, Arhanud 1/1 Kostrad Gelar Latihan Gabungan

Menurut dr agata kristi pelayanan ini untuk menjangkau pelayanan kepada masyarakat serpong khususnya dan warga tangsel umumnya yang tidak sempat imunisasi di posyandu atau di puskesmas terdekat kami akan layani disini melalui pelayanan keliling dari puskesmas Serpong 2.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Ingatkan Hasil LPPD Jadi Acuan APBD

“Kami berharap masyarakat yang mungkin karena kesibukan tidak sempat mengantarkan anaknya untuk diimunisasi, melalui car free day  kami siap memberikan pelayanan agar anak anak tangsel bisa terhindar dari bahaya campak dan Rubella,jelas Swandi kepada Citranews

penulis : Yusmanh

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH