TANGERANG SELATAN

Pawai Ta’aruf MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan

Antraksi para peserta pawai Ta’aruf

TANGSEL,Citranewsindonesia – Sukses menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII Tingkat Kota Tangerang Selatan yang berlangsung pada tahun 2016 lalu, Kota Tangerang Selatan menggelar MTQ ke-VIII dengan tuan rumah Kecamatan Serpong yang ditandai dengan Pawai Ta’aruf dari lapangan Sunburst sampai dengan lapangan Cilenggang, Serpong, Senin(25/9/2017).

Setiap rombongan peserta pawai disetiap kecamatan, masing-masing memperlihatkan atraksi, keunikan khas kecamatan masing-masing seperti hasil panen,makanan tradisional dan lain-lain.

menurut pemantauan dilokasi, Seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) mengirimkan perwakilan memeriahkan Pawai sekaligus mendampingi Kafilah dari Tujuh Kecamatan di Tangerang Selatan yang akan berlomba.

BACA JUGA :   Sambut Ramadhan, Majelis Taklim Masjid Al Ikhlash BSD Bagikan Infaq 1000 Sembako

Disamping itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany; Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie; Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie, Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhammad dan beberapa tokoh masyarakat dan TNI serta beberapa kepala OPD berada diatas panggung sambil menyambut peserta pawai yang telah melewati garis finish. Sebagian peserta pawai pun menampilkan atraksinya di depan panggung utama.

BACA JUGA :   Majelis Ta'lim Al Madani Kencana Loka BSD Gelar Muslimah Hijrah Fest 2019

Aksi Pawai Ta’aruf ini sempat menyedot perhatian masyarakat yang melintas. Mereka terlihat antusias dengan digelarnya MTQ ke-VIII tingkat Kota Tangsel ini. Meski matahari pagi hari mulai memanas, namun tidak menghalangi antusias peserta yang mengikuti pawai ta’aruf.

Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) ke-VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan sesuai rencana akan berlangsung dari tanggal 25-28 September 2017.

(humas_kominfo/CRM)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH