Walikota Tangerang Selatan Sambut “Jawara” Kontigen Pentas Agama Islam

Walikota Tangerang Selatan Sambut “Jawara” Kontigen Pentas Agama Islam

TANGSEL,Citranewsindonesia- – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan penyambutan Kontigen Pentas Pendidikan Agama Islam yang berlokasi di Aula Lt.4 Balaikota Tangerang Selatan,Ciputat, pada hari Selasa(12/09/2017). Acara tersebut juga menghadirkan Ketua Kontigen Pentas Agama Islam (PAI) Tangsel, M. Edi Suharsongko dan Ketua Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Tangsel serta siswa – siswi yang mengikuti Pentas.

Acara ini diselenggarakan untuk menyambut para peserta kegiatan pekan keterampilan Seni  PAI (Pendidikan Agama Islam) yang diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2017, dimana siswa – siswi Kota Tangsel berhasil menjadi juara umum Pentas PAI (Pendidikan Agama Islam) di Tingkat Provinsi Banten.

Ketua Kontigen Pentas PAI Tangsel, M. Edi Suharsongko melaporkan bahwa Kontigen Kota Tangsel berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 6 perunggu dari 8 cabang lomba yang di ikuti oleh 22 peserta. Kelima peraih juara pertama tersebut akan di ikut sertakan kembali pada Pentas Pendidikan Agama Islam Tk. Nasional VIII yang akan di selenggarakan di Banda Aceh pada tanggal 9-14 Oktober 2017 nanti. “Kami meminta doa, support, arahan Ibu Walikota untuk dapat memotivasi anak – anak dapat terus mengasah bakat”, pinta Edi.

BACA JUGA :   Tangsel Borong Piala dan 8 Penghargaan Kota Cerdas Indonesia

Disamping itu, Walikota Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya  memberikan apresiasi atas prestasi yang sangat membanggakan kepada Para Kontigen  Pentas Seni  Pendidikan Agama Islam yang telah menjadi juara umum di Tk. Provinsi Banten. Airin menyampaikan dukungannya secara langsung terhadap kegiatan Pentas Seni Pendidikan Agama islam, karena kegiatan tersebut dianggap memiliki banyak nilai positif bagi siswa – siswi untuk mengembangkan  bakat di bidang seni dan budaya, khususnya budaya islam untuk kepentingan syiar islam.

BACA JUGA :   Sambut Ramadan, Pemkot Gelar Tangsel Mengaji

Diakhir sambutannya Airin menghimbau seluruh peserta, pendamping dan instansi – instansi terkait untuk tidak merasa puas dengan hasil yang didapat saat ini melainkan harus terus meningkatkan kemampuan dan prestasi . Terus belajar dan tetap menjaga kekompakan untuk mendapatkan hasil terbaik dan mempertahankan nama baik Kota Tangerang Selatan.

(humas_kominfo/TRI)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN