Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Penerbangan Gratis Seumur Hidup

INDIA,CITRANEWS.ID– Seorang ibu melahirkan bayi secara prematur di tengah penerbangan bersama maskapai Jet Airways. Selain membantu proses persalinan, pihak Jet Airways juga menghadiahi bayi tersebut tiket penerbangan gratis seumur hidup.

Bayi tersebut dilahirkan ketika pesawat Jet Airways dalam perjalanan menuju Kochi dari Dammam, Arab Saudi. Sang ibu yang melahirkan secara prematur segera mendapatkan pertolongan kru kabin dan juga paramedis terlatih.

Meski prematur, bayi tersebut berhasil dilahirkan dengan sehat dan selamat sebelum pesawat jenis Boeing 737 ini mendarat. Penerbangan pun langsung dialihkan ke Mumbai usai sang ibu melahirkan.

Ini merupakan kelahiran di tengah penerbangan yang pertama kali dihadapi oleh maskapai Jet Airways. Oleh karena itu, maskapai yang berbasis di India ini memberikan hadiah yang istimewa untuk sang bayi berupa tiket penerbangan gratis seumur hidup tanpa syarat.

BACA JUGA :   Baksos Fasdhu Al-Kautsar Dan Hapus Tato Di Kecamatan Serpong

Hadiah ini terbilang istimewa karena terakhir kali maskapai penerbangan menghadiahkan tiket penerbangan gratis seumur hidup tanpa syarat ialah pada 2009 lalu. Kala itu, Air Asia memberikan hadiah tiket penerbangan gratis seumur hidup kepada bayi yang dilahirkan dalam penerbangan berdurasi dua jam dari Penang menuju Kuching.

Sedangkan sebagian besar maskapai penerbangan diketahui memberikan ketentuan khusus ketika memberi hadiah kepada bayi yang lahir selama penerbangan. Maskapai Virgin Atlantic contohnya, memberikan hadiah penerbangan gratis bagi bayi yang saat penerbangan. Akan tetapi penerbangan gratis ini hanya berlaku hingga bayi tersebut mencapai usia 21 tahun.

Tahun lalu, bayi yang lahir dalam penerbangan bersama Cebu Pacific Air juga diberikan hadiah berupa penerbangan gratis yang terbatas pada satu juta mil frequent flyer. Bayi yang lahir di tengah penerbangan bersama British Airways pada 1990 lalu juga ‘hanya’ mendapatkan hadiah berupa tiket penerbangan kelas satu sebagai hadiah ulang tahun yang ke-18.

BACA JUGA :   KABUPATEN TANGERANG PENCANANGAN GISA DI JAYANTI

Maskapai Jetstar Asia juga diketahui ‘hanya’ memberikan hadiah perlegkapan bayi senilai 1.000 dolar Singapura kepada bayi yang dilahirkan selama penerbangan menuju Rangoon dari Singapura pada 2016 lalu. Meski begitu, orang tua kedua bayi memutuskan untuk memberikan nama Saw Jet Star kepada bayi mereka.(REB***)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH