TAPP Market aplikasi e-commerce selenggarakan gathering dengan seller dari Tangerang Selatan

Perkembangan e-commerce di Indonesia tumbuh dengan pesat, beragam produk bisa dilihat dan dipilih dengan mudah secara online. Transaksi pun menjadi semakin aman dan menguntungkan baik bagi pembeli maupun penjual.

Namun tidak semua pihak bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan belanja barang yang ditawarkan toko online, terutama mereka yang tidak memiliki rekening bank dan kartu kredit.

Peluang ini ditangkap oleh salah satu pemain market place terbaru, yaitu Tapp Market yang menawarkan kemudahan belanja online, dengan sistem pembayaran secara tunai. Sejak awal diluncurkan pertengahan tahun 2015, aplikasi Tapp Market bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli di suatu lokasi untuk bertransaksi tunai secara mudah, cepat dan aman.

Peta digital menjadi bagian menarik di dalam aplikasi, dimana penjual dapat mengumumkan lokasinya, sehingga dapat dengan mudah ditemukan oleh pembeli.

Perkembangan jumlah pengguna Aplikasi Tapp Market di Jakarta termasuk salah satu yang  tertinggi di Indonesia. Di Jakarta pengguna aplikasi ini bisa datang dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, wirausahawan, pemiliktoko/kios, ibu rumah tangga, hingga menjalin kerjasama dengan koperasi mahasiswa berbagai Universitas.

BACA JUGA :   Wakil Presiden Buka Trade Expo 2019 Di Ice Kab.Tangerang

Di wilayah Tangerang Selatan, Tapp Market sudah pernah bekerjasama dengan beberapa seller/merchant untuk mengadakan Gathering Merchant Tapp Market wilayah Tangerang Selatan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan marketplace gaya baru kepada merchant yang sudah lama berkecimpung didunia marketplace.

Menurut Area Coordinator wilayah Tangerang Selatan, yaitu Mohammad Imran Darmawan, “TappMarket mengadakan Gathering Merchant Wilayah Tangerang untuk membantu para merchant untuk memperluas jaringan penjualan mereka keseluruh Agen dan customer yang sebelumnya sudah tergabung di Tapp Market.

“Semenjak tahunl alu, kami aktif melakukan sosialisasi dengan berbagai program promosi kepada masyarakat. Selain itu kami juga secara agresif menjelaskan keuntungan dan layanan Tapp Market kepada komunitas, kelompok atau institusi yang berniat memasarkan produknya di Tapp Market, seperti UMKM, Pengrajin Kecil, Koperasi, dll”.Lanjut Mohammad Imran Darmawan.

BACA JUGA :   Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Kegiatan Gathering ini langsung juga dihadiri oleh salah satu Merchant Development Manager Tapp Market,Intan Sridewi sebagai pembicara, dan juga memperkenalkan cara berjualan, upload produk, teknis dan aturan yang ada dalam aplikasi Tapp Market.

Kegiatan Gathering Merchant Tapp Market ini dihadiri oleh kurang lebih 30 Merchant yang ada di kota Tangerang Selatan. Menurut salah satu peserta Gathering, Santo, “pengenalan marketplace baru seperti Tapp Market ini, membantu saya dan teman-teman yang ada di Kota Tangerang Selatan, untuk memasarkan produk yang kita jual di seluruh Indonesia, dengan gaya unik yaitu pembayaran tunai, yang tidak diakomodir oleh beberapa market place yang sudah mempunyai nama besar di Indonesia, makanya saya dan teman-teman ingin datang dan bergabung untuk menjadi merchant di Tapp Market”.

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH