PEMKOT Tangerang Telah memperbaiki 366 ruas Jalan Kota Sejak Tahun 2013 Hingga 2016

PEMKOT Tangerang Telah memperbaiki 366 ruas Jalan Kota Sejak Tahun 2013 Hingga 2016

Kota Tangerang,Citranewsindonesia –Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Kota Tangerang, Nana Trisyana di Tangerang Minggu mengatakan pembangunan dan peningkatan mutu jalan kota dilakukan secara bertahap.

Hingga tahun 2017 ini, sudah ada 366 ruas jalan yang telah diperbaiki dan akan kembali dilakukan pada tahun ini di beberapa lokasi lainnya.

Perbaikan dan peningkatan mutu jalan kota paling dominan dilaksanakan pada tahun 2014 lalu. Pada tahun 2013, sebanyak 79 ruas jalan kota diperbaiki lalu di tahun 2014 ada 138 ruas jalan yang dilakukan perbaikan.

BACA JUGA :   Masyarakat Riau Minta KPK Serius Usut Tindak Pidana Korupsi Di Riau

Kemudian, pada tahun 2015 sebanyak 86 ruas jalan kota dilakukan perbaikan dan terakhir yakni tahun 2016 ada 63 ruas jalan kota yang diperbaiki.

Pihaknya masih akan terus melakukan perbaikan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran pengendara.

Sebab, perbaikan jalan tersebut juga mendorong pengusaha untuk berinvestasi. Sehingga, kegiatannya terus dilaksanakan. Begitu juga dengan jalan lingkungan selama kurun waktu sejak tahun 2013 hingga 2016, telah dilakukan pembangunan dan peningkatan mutu jalan lingkungan di 1.394 ruas jalan.

BACA JUGA :   Aktivis AMKSM Menuding Adanya Kongkalikong Bupati, Wakil Bupati dan Sekda

“Perbaikan dan peningkatan mutu jalan akan kembali dilaksanakan pada tahun ini. Sehingga seluruh pemukiman jalan warga akan dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kedepannya Pemerintah Kota Tangerang akan terus berupaya agar semua jalan lingkungan disetiap wilayah dalam keadaan 100 persen baik.

“Perbaikan infrastruktur ini pun sebagai upaya untuk memenuhi Kota Layak Huni dan memberikan kenyamanan bagi investor karena didukung dengan jalan yang baik,” ujarnya.(ADV)

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG KOTA