PPK Kecamatan Serpong Utara,Rekapitulasi Manual Surat Suara Pilgub Banten 2017

Tangsel,citranewsindonesia,— Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun di PPK Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/02/2017) masih melakukan pengitungan dari setiap TPS.

Kegiatan Rapat Pleno ini Dihardiri Oleh Camat Serpong Utara Bani Kosiatullah, Wakapolsek Serpong Kompol Abdul Rochim, Ketua PPK Kecamatan Roby Fathullah, Panwas, saksi dari kedua paslon dan tamu undangan yang lainnya dari masing-masing TPS wilayah Serpong Utara.

Dalam sambutannya Bani Kosiatullah Camat Serpong Utara menyampaikan upayakan jalannya Pleno Rekapitulasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur situasi kondusif dan yang penting Pleno dilakukan sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan.

BACA JUGA :   UPT Samsat Serpong Ikut Meriahkan Lomba Burung Berkicau Dengan Membuka Samling

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih seluruh jajaran telah berpartisipasi ikut menghadiri pleno hari ini di Kecamatan Serpong Utara,” terangnya Camat

Sementara itu Kompol Abdul Rochim Wakapolsek Serpong mengatakan rapat Pleno 2017 di serpong Utara meminta maaf atas tidak hadirnya Bapak Kapolsek Serpong karena lagi ada tugas penerimaan Polwan dipolres kami mewakili bapak Polres atas jalannya pemungutan suara tidak ada gejala  yang akan mengganggu jalannya Pemungutan Suara di wilayah serpong utara dan meminta dalam rapat pleno ini untuk menjaga situasi yang kondusif. Jelas Wakapolsek

Selain masih ditempat yang sama Roby Fathullah Ketua PPK Serpong Utara dan sekaligus membuka Acara Pleno dan mengungkapkan terima kasih kepada Panwascam Serpong Utara yang sudah mengawal jalannya Pemungutan suara.

BACA JUGA :   Walikota Airin : Terima Kasih Atas Bantuan Penanganan Banjir di Tangsel

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kaplosek Serpong yang sudah mengawal jalannya pemungutan suara di Serpong Utara meminta dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Thn 2017 bila ada beda pendapat di selesaikan dengan Musyawarah kepada masing-masing tim pemenangan Calon kedua pasangan dan  bisa menjaga situasi kondusif dan aman. Pungkasnya

Hingga berita ini diturunkan proses Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur masih berlangsung. (Dede Richal)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH