NOBAR Bersama IVAN AJIE Dan Pemuda TANGSEL Bersahabat

Tangsel,CitranewsIndonesia.com — Dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga para pemuda tangsel Ivan Ajie Purwanto balon walikota Tangerang Selatan mengadakan nonton bareng dengan masyarakat, para
pemuda,beberapa relawan dan mahasiswa di RAW Futsal. Jln. Pahlawan, Kel. Rempoa, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan,dini hari tadi (7/6/2015).

Dalam kegiatan nonton bareng itu ivan memberikan hadiah kepada siapa saja yang benar untuk dapat menebak skor dalam pertandingan sepak bola barcelona vs juventus,apabila benar tebakan tersebut mendapatkan hadiah langsung dari Ivan Ajie.
Menurut ivan ini adalah sebagai bentuk kedekatan saya kepada masyarakat dan para pemuda karena kita adalah bersahabat,tidak ada perbedaan karna kita semua sama dan kita lihat teman- teman yang lain sangat bersemangat menyaksikan pertandingan.”tegasnya

BACA JUGA :   Wali Kota Tangsel Benyamin Siap Gelar Tangsel Marathon 2022

Menurut Ivan semua segala keinginan masyarakat dan saran atau pun kritik kita bisa sampaikan lewat silahturahmi seperti ini, sehingga ke depan tidak ada jarak masyarakat dengan walikotanya segala masukan kritik pun kepada kami akan diterima sehingga apa yang kita lakukan dapat membangun Tangsel ke arah yang lebih baik,Ungkap Ivan Ajie sesusai pertandingan.
(Dede Richal)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH