Iwanas Deklarasi dukung Prabowo Hatta

Iwanas Deklarasi dukung Prabowo Hatta

Tangsel,citraindonesianews.com— Ikatan Wanita Nasional (Iwanas) Kota Tangerang Selatan sengaja datang kerumah pemenangan Prabowo Hatta (9/6) di rumah Polonia Cipinang Jakarta Timur.
Deklarasi dibacakan ketua umum Iwanas Cicih Sunarsih dihadapan ratusan Pendukung Prabowo Hatta yang secara bergiliran menyampaikan dukungan.
Cicih Sunarsih mengatakan Iwanas Kota Tangerang Selatan mendukung Prabowo Hatta menjadi Presiden dan wakil presiden karena ini pasangan terbaik.
“Prabowo Hatta layak memimpin negeri ini karena berwibawa,tegas dan sudah lama kami respek, Prabowo Nasionalis yang  peduli nasib bangsa ini ,  juga peduli nasib perempuan indonesia.
“Sengaja kami datang dari Tangerang Selatan bersama teman teman untuk memberikan dukungan secara langsung dan mendeklarasikan sikap Oraganisasi kami, jelas Bu Cicih
Dari pantauan citraindonesianews.com dari pagi sampai sore puluhan elemen masyarakat terus bergantian memberi dukungan di panggung yang disediakan panitia ada dari majelis Taklim Ciputat,pemuda panca marga pusat,  mewakili pedagang kuningan,Pemuda gerakan Kabah dan beberapa ormas lainnya.(YusmanH)
Baca Berita Lain : 
Facebook Comments
NASIONAL NEWS TANGERANG SELATAN