Kampanye Terbuka Golkar Dapil 1 Tangerang Selatan Berlangsung Meriah

Tangsel,citranewsIndonesia–Ratusan Simpatisan Partai Golkar Dapil 1 Kota Tangerang Selatan memenuhi Taman Kota Tekno 2 (19/03) untuk mendengarkan kampanye caleg caleg yang berebut kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan.
Beberapa Caleg Partai No 5 ini hadir untuk menyampaikan pidato politik mereka antara lain,H.Abdul Rasyid,S.Ag Urut 1, H.M.Solaeman no Urut 2,Dwi Novitasari No Urut 3,Wardin HZ no urut 4,Dedi M.Ashuni,SH no urut 5,Siti Mursani, SH no urut 6,H.TB Imamudin,S.Pd no urut 7 dan Fierly Nila Ghadini no urut 8.
Dalam kampanye tersebut para caleg berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tangerang selatan baik dalam kesehatan,pendidikan dan pelayanan masyarakat .
“Kami mohon dukungan dan doa semua warga Tangsel khususnya warga Dapil1 Serpong Setu untuk memilih Partai Golkar, sebab golkar sudah berpengalaman mengurus negara ini, kami yakin bila Golkar menang akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.
H.Abdul Rasyid kepada media mengatakan Partai Golkar Khususnya Dapil 1 menargetkan perolehan 2-3 Kursi di DPRD kota Tangerang Selatan karena salah satu Basis simpatisan GOLKAR adalah Serpong Setu saat ini dan siapapun yang terpilih nanti dari antara para Caleg adalah putra-putri terbaik Kota Tangsel,Jelas AbdulRasyid (Ysh/ALB)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH