Airin jadi Inspektur Upaca 10 November di Lapangan Cilenggang

Airin jadi Inspektur Upaca 10 November di Lapangan Cilenggang

Tangsel, CitranewIndonesia –—   Sekalipun banyak tantangan yang sedang dihadapi keluarga walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany namun dengan semangat menjadi Pembina Upacara Pemkot Tangsel memperingati hari pahlawan 10 November di lapangan Cilenggang Tangsel.

Dalam upacara tersebut yang menjadi pemimpin upacara Danramil 04 Serpong Kapten Kav. Sutarto, sedangkan Airin Rachmi Diany hanya membacakan pidato dari kementerian Sosial RI Salim Segaf Jufri MA yang intinya agar generasi muda indonesia dapat menghargai jasa para pahlawan kita.


Sementara para veteran mantan pejuang kemerdekaan yang turut hadir berharap agar pemerintah dapat lebih peduli masalah kesejahteraan mereka karena saat ini hidup mereka tidak lebih baik dimasa perjuangan bahkan ada beberapa diantara mereka yang belum hidup layak jelas salah satu Veteran.

Setelah selesai upacara di cilenggang ,Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany langsung menuju makam pahlawan seribu didampingi Wakil walikota Drs. H. Benyamin Davnie dan juga dihadiri kepala Dinas dan para camat sekota Tangsel bersama sama menabur bunga di makam pahlawan Seribu Tangerang Selatan.(YusmanH)



Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN TNI DAN POLRI