Di Kelurahan Kramatjati Telah Dilaksanakan Penyuluhan Lingkungan Bersih Dan Asri

hosting indonesia

Jaktim-Citranews Indonesia

Di Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati, Jaktim,dilaksanakan penyuluhan untuk menciptakan lingkungan bersih,hijau dan asri.Petugas penyuluhan yang hadir dari Sudin LH Jaktim,Budianto dan anggotanya,Anggota LMK,Ketua Rw Kelurahan Kramatjati.

Dalam acara tersebut,Lurah Kramatjati, Husni Abdulah mengatakan,di Kelurahan Kramatjati ini tergolong penduduknya cukup padat dan tanah kosong pun bisa dibilang hampir sudah tidak ada lagi.Jadi,untuk lokasi TPS sampah saja ada dua Rw digabung menjadi satu katanya.

Jadi, untuk tempat pengadaan pot tanaman seperi dj Jl.Raya Bogor jumlahnya pot dan tanamannya cukup banyak dan biaya besar  untuk  anggrannya tidak ada dan tempatnya juga agak sulit mencarinya karena disepanjang Jl. Raya Bogor itu banyak toko didepan toko itu banyak kendaraan parkir disitu sehingga pot tanaman itupun sering pecah digilas kendaraan itu katanya.

Kalau dilingkungan warga ada sebagian bisa dilakukan penana

man pohon dan pengadaan pot dan tanaman secara swadaya dari warga dan pihak kelurahan tetapi itupun hanya seadanya saja tidak bisa pelaksaannya maksimal katanya.

Dia juga bertanya kepada peyuluah dari Sudin LH itu apakah pot dan tanaman itu bisa dapat bantuan dari Sudin LH?petugas dari Sudin LH menjawab untuk pengadaan pot dan tanamannya tidak ada.Pihak Sudin LH pun kalau mau ngadain pot beserta tanamannya dengan biaya sendiri katanya.

Jadi,kalau begitu tahun depan hal ini harus dipirkan untuk masalah ini apakah dari  Sudin KPKP bisa mengajukan anggaranya untuk pengadaan pot beserta tanamannya kalau masalah komposting di Kelurahan Cililitan sudah tidak masalah karena bahannya cukup dan bisa tiap hari diproduksi kompos untuk tanamannya itu kata Lurah Kramatjati,Husni Abdulah. ( Horison P)

Facebook Comments
23 Pembaca 1 Dilihat

BERITA POPULER

web hosting indonesia

IKUTI KAMI

About Horison Pandia 89 Articles
Biro Jakarta Timur

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*