Sambut Ramadhan, Majelis Taklim Masjid Al Ikhlash BSD Bagikan Infaq 1000 Sembako

Tangsel,Citranewsindonesia.com- Bertempat di halaman masjid Al Ikhlash sektor 1.6 BSD city, Serpong, Tangerang Selatan, majelis Taklim Muslimah masjid Al Ikhlash mengadakan acara Infaq pembagian 1000 paket Sembako kepada para kaum Dhuafa, pakir miskin dan anak-anak Yatim dan piatu, pada Sabtu (12/05/2018). Menurut Hj. Fifi Ali selaku ketua panitia acara, kegiatan Infaq dan pembagian sembako kepada berbagai kalangan yang berhak ini merupakan agenda rutin tiap tahun dari majelis Taqlim Muslimah masjid Al Ikhlash sektor 1.6 BSD city menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah atau tahun 2018 (Tarhib).
“Ini merupakan kegiatan yang ke Empat kalinya yang dilaksanakan oleh majelis Taqlim Muslimah masjid Al Ikhlash sektor 1.6 BSD. Alhamdulillah berkat kerjasama yang sangat baik dari seluruh tim panitia Tarhib majelis Taqlim Mhslimah masjid Al Ikhlash, kegiatan Infaq berupa pembagian sembako kepada 1000 kaum Dhuafa, pakir miskin, lansia serta anak-anak Yatim dan Piatu pada hari ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan secara tertib dan rapi,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, Hj. Fifi Ali mewakili seluruh tim panitia acara Infaq 1000 sembako majelis Taqlim Muslimah masjid Al Ikhlash, juga menyampaikan terima kasih kepada donatur yang memiliki kemuliaan hati dan kedermawanan, yang telah berkenan menyediakan 1000 paket sembako untuk dibagikan kepada kaum Dhuafa, pakir miskin dan anak-anak Yatim.
“Alhamdulillah karena niat yang baik, Alloh SWT memberikan kemudahan kepada panitia untuk menyediakan 1000 paket sembako dari para donator, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Yayasan masjid Al Ikhlash yang telah memberikan suport dan dukungan yang sangat besar kepada panitia Tarhib majelis Taqlim Muslimah Al Ikhlash, berupa pembagian Infaq 1000 sembako,” ungkapnya.
Sementara itu, H.Sugih Budi Raharjo selaku ketua Yayasan masjid Al Ikhlash sektor 1.6 BSD menyatakan apresiasi kepada panitia pembagian 1000 paket sembako majelis Taqlim Muslimah Al Ikhlash, yang seluruhnya dijalankan oleh ibu-ibu majelis Taqlim Al Ikhlash. H. Budi Raharjo juga menginformasikan bahwa, Yayasan masjid Al Ikhlash juga saat ini telah memiliki sebuah mini market Ikhlash dan meminta kepada para jamaah warga sektor 1.6 BSD untuk berbelanja di mini market yang telah dibuat.
“Ayo kita makmurkan masjid Al Ikhlash dengan menghidupkan ekonomi umat, salah satunya saya menghimbau kepada seluruh jamaah masjid Al Ikhlash dan juga warga sektor 1.6 BSD, untuk berbelanja semua kebutuahan pokoknya di minimarket Al Ikhlash. Karena pada dasarnya, kebangkitan ekonomi umat itu tujuannya untuk kesejahteraan seluruh jamaah itu sendiri, dari umat, oleh umat dan juga untuk umat,” tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut, H. Budi Raharjo juga memberitahukan bahwa, Yayasan maajid Al Ikhlaah juga telah memiliki klinik Dhuafa, yang juga dapat dipergunakan oleh para jamaah untuk berobat di klinik Dhuafa yang dimiliki Yayasan masjid Al Ikhlash sektor 1.6 BSD juga rencana pengurus Yayasan untuk memugar/merehab total bangunan fisik masjid Al Ikhlash.

 

“Dalam kesempatan yang sangat baik ini, saya yang baru Satu minggu dilantik menjadi ketua Yayasan masjid Al Ikhlash, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, mewakili seluruh jamaah dan pengurus Yayasan, meminta permohonan maaf lahir dan batin apabila ada sikap, tingkah laku maupun perkataan saya dan pengurus, yang disengaja maupun tidak disengaja, mungkin tanpa kami sadari telah menyakiti dan melukai rekan-rekan jamaah masjid dan pengurus Yayasan masjid Al Ikhlash,” pungkasnya.(BTL)
47 DIBACA 3 DILIHAT

Bambang Tedjo

Wartawan Citranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *